8.20.2008

Dan Akhirnya Sembuh

PhotobucketAlhamdulillah

blog ku seger waras kembali. ew..emang blog nya kemaren kenapa? sakit panu? kadas atau kurap?(ssssttt itu siy penyakit yang punya blog ini nih). Jadi bejini cerintanya...

2 hari yang lalu tiba tiba belog saya yang imut inih (muntah deh ..pasti deh muntah deh) tiba tiba leiout-nyah modal madil bin amburadul alias morat marit. Saya kwaged, shock, depresi. Helah inih kenapaaaaaa......

*sambil nyakar nyakar monitor

Belog saya yang berumur 3 hari itu jadi ndak karuan tampangnya (kaya yang baca :p)  Saya memutar otak, memutar dengkul. saya telusuri error nya di mana. Helah tapi saya coba bermacam-macam leiout sekedar testing tetep aja mobat mabit. Akhirnya di puncak kekesalan saya, saya D E L E T E blog saya. Huh!!!

*ekspresi phobia blogspot

Tapi perlahan saya mengumpulkan S E M A N G A D . Saya bikin lagi dari awal. Saya putuskan ambil tempelit dari om Jeffrey Zeldman asli dari blogger. Lalu saya obrak abrik lagi dan jadilah..taraaaaaaaaaa....genjreng genjreeeeng....ck ck ck bener imud (kontras ama yang bikin blog :p)

*berdoa...

Ya Allah semoga tidak error lagi...Amiiin

10 comments:

  1. ya maklum lah engkau bong...program g bisa, html mumet, sotosop kagak ngarti, desain grapis apalagi
    hauhauahauahau pokoke ndabruz

    ReplyDelete
  2. makanya, pakek wotpress aja.. weladalah.. kok nyebarne sing nggak2.. hehehe..

    pokoke semangat tul, hal iki biasa, aku byen malah tahu ngedel blog. alias mendelete selama2nya.. hehehe...

    ReplyDelete
  3. @ndoup:lah nganu ituh wotpress sing iso di edit ki piye carane? hauhauahauahau..maklum cebong baru seminggu netez e ra mudeng opo opo. Akun wotpress ku sek onok kok, cebongipit.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. @ndoup:tpi wes mayan durung ndoup..rong ndino mek ap i belog xixxixi...

    ReplyDelete
  5. erornya kenapa mbak? iya mbak mending beli server sendiri rtus beli domain, biar keren.. hehe oha ya mbak kog bisa tuh shotumixnya ada si unionhead? gmn caranya? ajarin donk

    ReplyDelete
  6. @dimdim: huehuehuehue ugak ngarti, tau tau yg sidebar nya pindah ke bawah posting langsung luruuuuus...wedew2...baru belajar blog seminggu lngsg dah ngulang lgi dr awal. Daftar di shoutmix.com ntar ada pilihan tmbh smiley, cmn yg gratisan mah cmn 10 smiley doang, kl upgrade bayar bisa 500 smile...huwaaaaaaaaaa...bayar pke duit tuh? bukan daun xixixixi

    ReplyDelete
  7. salam kenal aja yah.....

    ReplyDelete
  8. kulonuwun....
    njenengan tho sing mampir ke blog gue. halah campur aduk bahasane. Aneh ya, jakarta dadi yaharta. saking fasihnya


    salam kenal

    ReplyDelete
  9. @Aziz: oit....salam kenal juga ebong masi baru di dunia perblogingan ikz

    ReplyDelete
  10. @mas antown:oeleeeh lah panjengan ae ning jakarta town jenenge lngsg ganti antown heuehue..inggih mampir mas..helah iku nyambung saking belog e rencang kulo..mas ndoupar...tapi aku ning yaharta tetep basa java-nan ae mas

    ReplyDelete

Lemparkan komeng kaliyan ke kotak ini yah, jikalau mo dikasi semaili (smiley-red) cukup ketik kode :a sampai :w , sekian dan Ebong ucapkeun terima kasih 2008x

 
Ranggchoco Preview Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template